PROGRAM PEMBINAAN BERSAMA
ANDHIKA WIJAYA KURNIAWAN

98% Coachee Yang Dibina Dari Startup hingga Corporate bahkan Personal Person, MENGAKU PUAS Dan Sangat Terbantu Dengan Program Coaching Dari Andhika Wijaya Kurniawan. Sedangkan 2% Mundur Karena Tidak Siap Mental Dalam Menghadapi Perubahan.
Pertanyaan Untuk Anda: Ingin Menjadi 98% Atau Menjadi 2%?

Program Coaching Kami Dapat Membantu MENGELUARKAN RAKSASA Dalam Diri Anda,
MEMPERCEPAT KEBERHASILAN Bisnis Anda Dan
MENINGKATKAN KUALITAS Team Anda.

Keberhasilan seorang atlet tentunya selain karena dirinya sendiri, ada seorang coach (pelatih) dibelakangnya yang mendorong, mengarahkan dan memberikan gambaran besar keberhasilan. Begitu juga dengan kepribadian yang sukses, seorang entrepreneur sukses dan perusahaan besar yang sukses, pasti memiliki banyak mentor dan seorang coach di belakangnya.

Berikut adalah 3 (tiga) layanan coaching dari saya dan AWK Academy khusus untuk kebutuhan Anda.

ABOUT COACHING

tentang pembinaan

Apa Itu Coaching?
Seorang pelatih tenis bernama W. Timothy Gallwey menulis beberapa buku sejak tahun 1970 an terkait dengan Coaching di dunia olah raga. Di bukunya yang paling terkenal, “The Inner Game of Tennis”, Gallwey berhasil menunjukan suatu metode Coaching yang sangat konprehensif, yang ternyata dapat diterapkan ke banyak situasi.

Maka tidak mengherankan jika Coaching identik dengan dunia olahraga. Adapun definisi Coaching oleh “International Coach Federation (ICF)” yang merupakan organisasi Coaching terbesar di dunia saat ini, adalah:

Coaching is partnering with clients in a thought-provoking and creative process that inspires them to maximize their personal and professional potential”. (diterjemahkan: Coaching adalah kegiatan Kemitraan dengan klien melalui proses memprovokasi pikiran secara kreatif sehinggamenginspirasi mereka untuk memaksimalkan potensi pribadi dan professional mereka).

Dari pengertian diatas, Coaching merupakan layanan yang diberikan seorang Coach kepada Coachee dalam rangka “Memfasilitasi” Coachee untuk mampu berpindah dari kondisi saat ini kepada kondisi yang diharapkan.

Dalam pelaksanaannya, Coach adalah Mitra Coache , jadi keliru jika dalam proses Coaching seorang Coach berasumsi kepada Coachee, dan mengarahkan Coachee sesuai dengan asumsinya.

Coach dalam Coaching murni sebagai seorang fasilitator yang memfasilitasi Coachee untuk mempercepat (Accelerate) tercapainya tujuan Coachee.

Hubungan antara keduanya setara, Karena Coaching berjalan efektif dengan berpusat pada Coachee. Coachee yang akan menemukan jawaban atas pertanyaan nya sendiri, Coachee yang membuat keputusan mengenai aksi apa yang akan dilaksanakan, Coachee yang menyatakan tenggat waktu pelaksanaan apa yang direncanakan sesuai dengan kapasitas maksimalnya, serta berbagai hal lainnya yang menunjukkan bahwa Coachee-lah Center dari Coaching.

Siapa Yang Perlu Coaching?

Coaching bekerja pada wilayah orang yang Sehatdalam artian Coaching diperuntukkan kepada orang-orang yang secara garis besar tidak memiliki masalah pada mental dan pikirannya, serta sudah memiliki pengetahuan dan ketrampilan (walaupun dalam jumlah yang kecil) untuk mencapai tujuannya. Namun masih mengalami kebuntuan saat mengeksekusi rencana, atau ragu-ragu sehingga senantiasa menunda, ataupun juga bingung mau mulai dari mana.

Siapa Yang Melakukan Coaching?

Coaching dalam pengertian Professional selayaknya dilakukan oleh seorang Professional Coach yang telah mendapatkan pengetahuan dan ketrampilan yang komprehensif untuk mempraktikkan Coaching yang disertifikasi oleh organisasi Coaching Nasional maupun International. Adapun dalam pengertian praktikal, siapa saja dapat melakukan Coaching sesuai dengan pengetahuan, kebutuhan, dan tujuannya masing-masing.

Apa Manfaat Melakukan Coaching?

Tentu saja manfaat Coaching adalah untuk Mengaktualisasikan Potensi seseorang ataupun organisasi. Sederhananya adalah, Coaching merupakan metode yang dapat membantu seseorang ataupun organisasi agar dapat Mengeluarkan kemampuan terbaiknya serta Mempercepat tercapainya tujuan dengan memanfaatkan kemampuan terbaik tersebut.


CERTIFICATION BY