Mungkin saya salah satu dari sekian banyak orang yang aktif update instagram stories dan paling suka nonton update instagram stories dari pakar-pakar dunia yang saya follow.

Sampai pada akhirnya program #TanyaCoachAWK pun saya pindahkan dari youtube, langsung live di instagram stories setiap hari kamis jam 5 – 6 sore.

Tapi saya memiliki kendala pribadi yaitu kalau lagi depan laptop seperti sekarang ini, sudah tidak sempat lagi untuk lihat handphone, makanya untuk balas telegram messenger, whatsapp dan facebook messenger, saya menggunakan third-party yang di install ke dalam laptop, jadi semua aktifitas saya ada di laptop.

Hari ini saya coba mencari solusi dan cara agar saya bisa nonton instagram stories melalui dekstop browser dan akhirnya ketemu!. bigsmile

Menariknya, bukan hanya bisa lihat stories dari akun teman-teman yang saya follow, tapi juga bisa nonton instagram stories yang lagi live maupun yang top live.

Bagaimana Cara Nonton Instagram Stories Di Desktop Browser?.

Caranya sangat mudah. Anda cukup menggunakan extentions dari Google Chrome yang namanya Chrome IG Story, atau langsung aja klik link ini
https://chrome.google.com/webstore/detail/chrome-ig-story/bojgejgifofondahckoaahkilneffhmf dan nanti akan otomatis install.

Kalau sudah berhasil ter-install, maka tampilan di instagram.com Anda akan terdapat Instagram Stories seperti pada smartphone dan pada bagian kanan atas akan terdapat icon Chrome IG Story.

Selamat mencoba, silahkan follow instagram saya @andhikawijaya untuk daily mini-vlog dan ikuti program live #TanyaCoachAWK di instagram strories setiap hari Kamis jam 5 sore. smile