Alasan Bisnis Online Harus Manfaatkan Blackberry Channel

Jika Anda belum menggunakan Blackberry Messenger (BBM) Channel sebagai alat marketing dan meningkatkan brand, berarti Anda ketinggalan jaman!.

Sejak diluncurkan Blackberry Messenger Channel pada tanggal 26 November 2013 tahun lalu, BBM Channel diakui efektif untuk menghubungkan antara pengguna blacberry dengan beberapa vendor/perusahaan dan juga dengan beberapa public figure yang menggunakan blackberry messenger sebagai alat komunikasi.

Di Indonesia mungkin Blackberry Messenger Channel masih sedikit yang menggunakannya, berdasarkan yang saya research bahwa hanya beberapa perusahaan digital media dan telekomunikasi yang aktif menggunakan fasilitas ini.

Faktor lainnya adalah bahwa pengguna blackberry di Indonesia masih tergolong menggunakan blackberry OS 5. Sedangkan BBM Channel hanya bisa dinikmati oleh pengguna blackberry OS 9 keatas termasuk BBM untuk Android dan iOS.

(more…)

Read More

[Report] Seminar “Power Brand on Social Media” Di UniSadhuGuna Business School

Puji Tuhan hari Senin tanggal 13 Oktober 2014, saya mendapatkan kesempatan untuk berbagi di depan dosen-dosen dan juga mahasiwa/i kampus UniSadhuGuna Business School (UBS) Jakarta.

Dalam seminar “Power Brand on Social Media” saya berbagi tentang peran Branding dan Personal Brand dalam menghadapi AFTA 2015 serta bagaimana meningkatkan brand (usaha atau pribadi) agar mudah dikenal dengan cepat oleh masyarakat.

Yang menariknya adalah mahasiswa/i serta dosen yang ikut sangat antusias sekali sehingga terciptanya suasana yang sangat interaktif!.

(more…)

Read More

Pendaftaran VIP Training Search Engine Optimization Batch 11 Dibuka!

Sukses dengan VIP Training SEO batch 10, kini AWK Academy bersama Coach @AndhikaWijaya mengadakan pelatihan khusus Search Engine Optimization yang ke 11 atau batch 11. Daftar disini.

Menjadi sebuah kebanggaan bagi AWK Academy dapat berbagi pengetahuan tentang SEO yang dapat membantu meningkatkan PROFIT usaha Anda dan membuat traffic website Anda MELEDAK!.

Dan juga sebuah kebanggaan, pada VIP Training SEO batch 10 dihadiri oleh seorang Corporate Business Trainer Indonesia, bapak Adrian Luis dan bersedia memberikan testimonial kepada AWK Academy. Simak testimonial beliau tentang pelatihan Search Engine Optimization bersama Coach Andhika Wijaya Kurniawan dibawah ini.

(more…)

Read More

Tips Mudah Menghemat Kapasitas Self-Hosting

Memiliki domain dan hosting sendiri (self-host) memang sebuah kebanggaan bagi para blogger atau pelaku bisnis online. Selain terlihat professional, juga terhitung sebagai digital asset yang bisa dijadikan investasi jangka panjang.

Tapi sayangnya, hosting umumnya memiliki kapasitas yang dapat dihitung atau terbatas seperti hard disk. Ketika kapasitas hosting mulai penuh, maka Anda sudah tidak dapat melakukan update postingan kecuali melakukan upgrade kapasitas hosting Anda.

Memiliki hosting sama seperti memiliki rumah yang harus dijaga, dirawat dan dimonitoring servernya. Jika tidak, maka resiko terbesar adalah di hack, server menjadi lambat bekerja dan berantakan.

Saya pernah bagikan tips cara mudah menjaga dan monitoring kapasitas hosting yang ternyata memberikan manfaat yang luar biasa untuk pengunjung blog saya. Dalam artikel tersebut, saya berikan dowload plugin yang saya gunakan secara personal untuk monitoring server hosting saya.

Saya juga pernah merasakan kehabisan kapasitas hosting dan tentunya sangat mengganggu aktifitas blogging.

(more…)

Read More

VIP Training Search Engine Optimization (SEO) Masuk Batch 10

Satu kata yang bisa saya katakan adalah “WOW!”. Sejak Pelatihan Search Engine Optimization (SEO) batch 1 diadakan secara khusus (VIP) sampai kemarin tanggal 13 September 2014 yaitu batch 9, peserta yang belajar sangat luar biasa!. Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa berbagi pengalaman dan strategi Search Engine Optimization untuk Anda.

Berikut beberapa testimonial peserta yang mengikuti VIP Training Search Engine Optimization dari berbagai kota yang datang ke Jakarta untuk pelatihan dan bersedia testimonialnya di siarkan secara online. Terima kasih untuk Anda.

(more…)

Read More