top

Membuat Web Pasif Menjadi Aktif Menghasilkan Penghasilan

Coach Andhika Wijaya Kurniawan - Cara Membuat Web Pasif Menjadi Aktif Menghasilkan Penghasilan

Apakah saat ini situs (company profile atau blog atau toko online) Anda sudah AKTIF memberikan income (baca: penghasilan) kepada Anda?.

Membuat sebuah website itu mudah!. Tetapi membuat sebuah website MAMPU bekerja dengan baik dan tepat adalah hal yang sangat membutuhkan effort (baca: usaha lebih atau upaya).

Saya pribadi sering sekali mendapatkan klien yang ingin situsnya bekerja secara otomatis, tetapi sedikit klien saya yang siap untuk mengeluarkan effort untuk membuat website-nya bekerja otomatis.

Continue Reading →

Alasan Kenapa Anda Butuh Search Engine Optimization

Coach Andhika Wijaya Kurniawan menjelaskan tentang Alasan Kenapa Anda Butuh Search Engine Optimization

FAKTA PERTAMA mengatakan bahwa 99% orang mencari informasi dengan menggunakan internet, apakah Anda setuju dan melakukan hal itu juga?.

Kemudian FAKTA KEDUA berikutnya mengatakan bahwa 99% orang Indonesia mencari informasi di internet dengan menggunakan mesin pencari terbesar yaitu Google, apakah Anda setuju dan melakukan hal yang sama?.

Permasalahan yang sering terjadi adalah kebanyakan orang bahkan perusahaan sering mengabaikan kekuatan internet yang mampu meningkatkan income (baca: penghasilan) hingga 10X lipat.

Perusahaan yang memiliki website company profile justru beranggapan bahwa website mereka hanya sebagai formalitas, padahal apabila di optimasi dengan baik maka website yang dianggap formalitas tersebut mampu memberikan keuntungan yang akan membuat perusahaan menghasilkan PROFIT (baca: keuntungan) hingga 10X lipat.

Continue Reading →

3 Komponen Dasar Penting Dalam Aktifitas Email Marketing

Apakah pemasaran lewat email (baca: email marketing) masih menjadi pemasaran yang terbaik secara online?.

Email Marketing atau pemasaran lewat email merupakan alternatif terbaik pemasaran saat ini.

Kalau Anda perhatikan perusahaan yang sukses meningkatkan brand, mampu menarik perhatian calon konsumen dan sukses menghasilkan dari internet adalah perusahaan yang menggunakan email sebagai alternatif berhubungan dengan calon konsumen/klien.

Tentu pertanyaannya adalah kenapa menggunakan email?. Jawabannya, karena email salah satu penghubung yang bersifat pribadi.

Dalam melakukan aktifitas email marketing, tentunya tidak bisa sembarang kirim email ke calon target market Anda. Kenapa?. Pastinya harapan Anda adalah email yang Anda kirim segera dibaca oleh target market Anda dan terjadi konversi minimal mereka menghubungi Anda. Tapi kalau Anda sembarang kirim email, maka yang terjadi adalah email Anda bisa di hapus atau di anggap spam oleh target market Anda.

Continue Reading →

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H + DISKON Khusus!

Terima kasih Anda sampai saat ini masih menjadi pengunjung setia official blog saya. :)

Tanggal 16 Juli 2015 besok adalah hari pertama Idul Fitri di tahun 2015, karena itu izinkan saya, keluarga dan tim AWK Academy untuk mengucapkan Selamat Merayakan Hari Idul Fitri 1436 H.

Menyambut Idul Fitri 1436 H, saya berbagi kebahagiaan dengan memberikan DISKON khusus untuk buku digital MARKETING 200RIBU saya yang sampai saat ini masih menjadi best seller dan sudah mengubah banyak paradigma pebisnis baik online dan offline serta mengubah pandangan pelaku pemasaran (marketing) dalam memasarkan produk.

Continue Reading →

7 Jenis Komentator Blog Dan Cara Menanggapinya

Setiap blogger pasti suka kalau blognya diberikan komentar oleh pengunjung. Justru dipertanyakan kalau seorang blogger tidak suka blognya dikomentari. :)

Sebagai blogger yang berfungsi sebagai penulis dan penyampai pesan idealnya bisa menikmati setiap tanggapan atau komentar dari pengunjung. Tapi tidak semua komentar harus ditanggapi dengan serius.

Pertanyaannya adalah bagaimana kita bisa tahu kalau komentar tersebut idealnya ditanggapi dan tidak perlu ditanggapi?.

Jika Anda memiliki sebuah blog, Anda akan menemukan semua jenis orang yang berbeda yang meninggalkan komentar di blog Anda. Berdasarkan pengalaman saya dalam dunia blog, ada 7 jenis komentar blog dan saya akan berikan cara menanggapinya.

Continue Reading →

2 Trend Search Engine Optimization (SEO) Di Tahun 2015

Andhika Wijaya Kurniawan - 2 Trend Search Engine Optimization (SEO) Di Tahun 2015

Search Engine Optimization atau disingkat SEO, masih dicari oleh banyak perusahaan dan perorangan dengan tujuan agar website bisa terlihat di mesin pencari.

Bahkan tidak sedikit juga yang mengeluarkan budget untuk menggunakan Search Engine Marketing atau disingkat SEM agar website bisa tampil teratas terus walaupun sudah melakukan Search Engine Optimization pada website.

Alternatif cepat buat perusahaan yang memiliki budget adalah dengan menggunakan jasa pihak ketiga dalam melakukan optimasi mesin pencari terhadap website. Tapi terkadang bagi perorangan, jasa pihak ketiga justru tidak terlalu efisien karena keterbatasan budget dan akhirnya memilih untuk belajar dan aplikasikan sendiri pengetahuan SEO yang didapat dari hasil pencarian di search engine (baca: mesin pencari).

Fakta dan hasil yang saya dapatkan dari kelas VIP Training SEO setiap batch atau periode adalah bahwa hampir 80% pengetahuan SEO yang mereka dapatkan dari internet adalah SALAH!.

Continue Reading →

@AndhikaWijaya, Masuk TOP 30 World Business Coaches

Coach Andhika Wijaya Kurniawean, TOP #30 World Business Coach, Pelatih Bisnis Populer dan Terkenal Di Indonesia

2 tahun yang lalu, seorang internasional business coach dan seorang Entrepreneur menghubungi saya melalui twitter (baca: mention) dan sambil mengucapkan congrats karena saya masuk TOP #100 World Business Coaches April 2013 dengan posisi peringkat ke-88.

Kalau melihat kebelakang, tidak terasa ternyata perjalanan saya sebagai seorang bisnis coach dan personal coach begitu luar biasa!. Pengalaman demi pengalaman dan pencapaian demi pencapaian serta kepuasan demi kepuasan melihat klien saya begitu puas dan senang ketika tujuan mereka tercapai.

Berangkat dari konsultan internet marketing yang sekarang lebih trend dengan istilah konsultan digital marketing, yang dipercaya oleh perusahaan besar maupun perusahaan kecil dan perorangan, fokus saya tidak pernah berubah dan tujuan saya tidak pernah berubah yaitu membantu sebanyak yang saya bisa untuk melihat wajah-wajah yang memiliki permasalahan dan kebingungan, berubah menjadi wajah-wajah yang punya semangat dan tersenyum puas.

Continue Reading →

Close It