You are here: Home » Internet Business Motivation » Be Professional (Jadilah Professional)

Be Professional (Jadilah Professional)

Hai Sahabat yang Luar Biasa,


Maaf karena saya jarang update Blog. Beberapa hari ini saya dibanjiri order Powerful Facebook Page dan Personal Branding WeBLOG. Selain itu saya juga sedang mempersiapkan 2 buku, dimana seperti yang Sahabat sudah ketahui eBook “Rahasia Mendulang Dollar Dengan Fiverr.com” sedang saya susun untuk dijadikan buku, sehingga semua orang bisa belajar menghasilkan Real Money di Internet. Sedangkan satunya lagi masih rahasia :P

Well, beberapa orang terkejut ketika membuka WeBLOG saya ini. Mereka cuman bisa bilang “WOW”. Jika Anda dulu pernah melihat tampilan WeBLOG yang lama dan dibandingkan dengan yang sekarang, I think Anda akan bilang, “Better this one”. Yes!, saya merubah tampilan Personal Branding bLOG milik saya menjadi lebih Professional. :)

Dalam berbisnis baik di Offline (Konvensional) maupun di Online, Anda harus memiliki sikap Professional sebagai seorang pebisnis. Well, banyak pemula yang kurang memahami hal ini, mereka berpikir jika sudah dijalankan secara Online maka tidak butuh cara Offline dan itu adalah Kesalahan Terbesar!.

Bergerak di Online belum tentu Anda tidak membutuhkan Marketing Offline untuk menunjang aktifitas Online Anda. Internet Marketer adalah Profesi, Blogger adalah Profesi dan Internet Business adalah Bisnis.

Dengan profesi Anda sebagai Internet Marketer, Anda dapat menawarkan Jasa Anda kepada perusahaan yang membutuhkan Marketing untuk meningkatkan Profit mereka. Tentu Anda harus Expert di bidang Internet Marketing terlebih dahulu.

Dengan profesi Anda sebagai Blogger, Anda dapat dikenal dan menjadi pakar dari apa yang Anda buat di Blog. Tentu Anda harus paham dan fokus pada kemampuan Blogging Anda, bukan Blog Gado-gado.

Oh ya, eBayers juga salah satu Profesi, Anda sebagai eBayers dapat menawarkan jasa Anda kepada perusahaan atau perorangan. Tawarkan sistem Dropship, kebanyakan dari Perusahaan atau Perorangan memberikan minimal order. :)

Secara pribadi, saya sering melakukan Marketing Offline untuk aktifitas Online saya. Ketika saya diundang dalam suatu pertemuan seminar, saya selalu mempersiapkan kartu nama yang memang secara khusus saya buat menjadi 2 bagian yaitu untuk Bisnis saya di Internet dan untuk Bisnis saya yang Offline. :)

Banyak yang beranggapan kalau sudah mulai Bisnis di Internet, berarti tidak membutuhkan apapun kecuali Internet dan Komputer. Kalau Anda juga berpikiran seperti itu, Congratz Anda telah melakukan Kesalahan Terbesar dalam berbisnis di Internet. Hal yang perlu Anda ketahui adalah terkadangan orang yang kita temui secara Offline, bisa menjadi Traffic dan Targeted Market untuk bisnis Anda di Internet.

So, jika Anda ingin dan sudah terlanjur terjun dalam Bisnis di Internet mulailah menjadi seorang Internet Bisnis yang Professional. Jika Anda ahli dalam Internet Marketing, mulailah menjadi seorang Internet Marketer Professional.


Jangan lupa berikan Komentar terbaik Anda, karena nantinya akan menjadi Backlink buat BLOG Anda.

BTW! : Let’s me know kalau Anda membutuhkan sebuah “Personal Branding WeBLOG, Powerful Business WeBLOG, Powerful Online Shop atau Powerful Facebook Page“, silahkan dapat langsung menghubungi saya melalui Contact Page, via Business Phone: 821-8344-9370, atau melalui email: Contact@AndhikaWijayaKurniawan.com. Dan mari kita Diskusikan bersama untuk Keberhasilan Anda.

All The Best, Success in Life, Success in Everything you do and God Bless You.


Your Successfull Partner,

Sponsor Ads:


Blogger Blogging Internet Business Internet Marketer Internet Marketing

About Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan, adalah seorang Online Business Coach™, Digital Strategist dan Konsultan Bisnis. Founder & CEO of Indonesia Digital Agency., Managing Director of AWK Education & Consulting,. CEO of Andhika Jaya Swakarsa

3 comments

  1. Saya tuh mo belajar internet marketing sekarang rada susah. Soalnya kalo istri datang, komputer harus mati. kalo hidup pasti disuruh ini , itu. Padahal udah bersih2 rumah, cuci piring, masak, baru lima menit, Sayang “……. bla……… bla……”.
    Kalo pas istri kerja, dah capek urusin si-kecil.

    Memang susah jadi profesional, kalo cerita cerita Internet Marketing ke Istri, dia bisa bilang, di dengar kan sambil lalu. kemudian cerita ini loh kalo Ikut sertifikasi CFA level 1 aja, nanti ada yg gaji 200jt/bln.

    Pusing deh..

       0 likes

  2. Andhika Wijaya Kurniawan
    Twitter: AndhikaWijaya

    @ Aji:
    Well, buktikan ke Istri kalau Anda bisa menghasilkan lebih dari 200juta/bulan dari Internet. :) Pada dasarnya setiap Istri justru mendukung, tapi mereka juga membutuhkan bukti :)

    Semoga dengan artikel saya, dapat memberikan inspirasi dan bermanfaat :)

       0 likes

  3. Setuju dengan uraian yang telah anda sampaikan, saya sendiri sudah praktekan. Sayangnya anda tidak memberikan capture image kartu namanya, kalau ada pasti lebih menarik. Saya sendiri full internet marketer baru 1 bulan, tepatnya bulan Juli 2011. Kalau bicara earning, memang saya belum memperolehnya, namun saya sangat yakin dengan perkembangan bisnis online khususnya di Indonesia. Terima kasih telah berbagi informasi yang inspiratif. Salam sukses.
    msuharto´s last blog post ..Pindah Hosting

       0 likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


CommentLuv badge