Google Bikin Heboh Indonesia!

Beneran!. Beberapa hari ini Google membuat kehebohan di dunia Internet.

Setelah beberapa hari sebelumnya Google membuat kehebohan pertama yaitu melakukan support kepada UKM dengan menyediakan domain co.id Gratis dan voucher Adword Rp. 500.000,- secara Gratis yang dimana melalui partnership site www.BisnisGoOnline.co.id.

Dalam 2 hari ini Google juga membuat kehebohan yang kedua!

Sebelum kehebohan yang kedua, hampir setiap hari saya membaca status beberapa teman di facebook yang mengeluh seperti ini, “Dapet surat cinta dari Google, tapi harus tetap semangat!” atau “Doh! Suspend lagi…!!”, dan masih banyak lagi status yang hampir mirip.

Dan 2 hari kemarin Indonesia di hebohkan dengan pernyataan dari Google tentang program Adsense mereka yang sudah support dalam bahasa Indonesia (AdSense Now Speaks Indonesian) dengan peraturan yang tetap berlaku dari Google.

Well buat para pemain AdSense, saya mengucapkan selamat karena sekarang Anda tidak perlu susah payah membuat content dalam bahasa Inggris. Tetapi bukan berarti tidak ada yang namanya Suspend Account pada Google AdSense. :)

Suspend dalam Google AdSense masih bisa terjadi kalau si publisher bermain curang dalam melakukan posting content. Misalnya menggunakan robot ataupun menggunakan hal yang dapat menyebabkan Fraud Click dan sebagainya yang melanggar Google Policies.

Well saya berharap kehebohan Google ini memiliki dampak baik untuk Indonesia dan semoga publisher Google AdSense tidak membuat malu Indonesia dengan cara-cara blackhat (curang) yang dapat menyebabkan blacklist. :)

Congrats dari saya sekali lagi buat Anda yang sebagai Publisher Google AdSense. :)

No comments yet.

Berikan komentar/pendapat berkualitas dan terbaik Anda,


CommentLuv badge

Close It

Artikel ini bermanfaat?. Bagikan ke Followers Anda!

"Google Bikin Heboh Indonesia!" by @andhikawijaya

Tweet Close