iPaymu, Cara Baru Bertransaksi Online

Bagi pemilik Bisnis di Internet (e-Commerce) dan pelaku Internet Marketing, tentu proses pembayaran merupakan salah satu hal terpenting. Apalagi jika cara pembayaran mempermudah pembeli, maka transaksi pun lancar dan terjadi pembelian berulang-ulang.


Kini hadir sebuah #StartUpLokal berupa Online Payment Processor terbaru yaitu iPaymu.com yang merupakan bagian dari PT.Ebays dan telah resmi menjadi Penyelanggara Kegiatan Usaha Pengiriman Uang (KUPU) oleh Bank Indonesia.

iPaymu - Cara Baru Bertransaksi Online

Sekilas tentang iPaymu,
iPaymu menawarkan solusi pembayaran online. Bauran produk yang meliputi fungsi e-commerce untuk perdagangan ritel.

iPaymu memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan untuk alat membayar secara online, dengan debit card, credit card, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.

iPaymu percaya, pebisnis online Indonesia membutuhkan pembayaran online untuk web bisnisnya dengan transaksi online yang aman dan produktif.

iPaymu meminimalkan pengetahuan yang diperlukan pebisnis online dengan aplikasi mudah dan tanpa pemrograman, bisa mempunyai sistem pembayaran online sendiri di website bisnisnya.

iPaymu menyediakan produk yang ditentukan integrasi tiga bisnis terpisah menjadi satu perusahaan yaitu bisnis e-commerce solusi, gateway pembayaran / pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa.

iPaymu adalah layanan penuh Merchant Service Provider di Indonesia.

iPaymu menawarkan berbagai solusi pebisnis online untuk e-commerce jenis ritel online.

iPaymu membanggakan diri pada tingkat tinggi keamanan, dukungan pelanggan dan mampu menempatkan pebisnis online menuju kesuksesan.

Jika dilihat sekilas, iPaymu ini hampir menyerupai Paypal.com hanya saja menariknya di support oleh 83 Bank Lokal di Indonesia yang dapat digunakan untuk menarik (Withdraw) penghasilan dari iPaymu ke Rekening Bank Lokal.

Mengenai Layanan iPaymu ada 3 bagian yaitu:
1. Debit Card
2. Credit Card
3. Pengiriman Uang

iPaymu - Cara Baru Bertransaksi Online
Kelebihan iPaymu adalah sederhana dan penggunaannya sangat mudah. Dengan iPaymu Anda dapat melakukan pembayaran untuk produk, donasi, dan produk berlangganan, pengiriman uang, dan penarikan uang dengan mudah, cepat dan aman.

Dan menurut saya pribadi, iPaymu kemungkinan Online Payment Processor Pertama di Indonesia yang dapat melakukan Withdraw penghasilan ke 83 Rekening Bank Lokal di Indonesia.

Jika Anda sering menggunakan Online Payment Processor Paypal.com, tentunya menggunakan iPaymu bukan lagi hal yang tabu dan bukan lagi hal yang sulit digunakan.

Apabila di Paypal.com memberlakukan 2 sistem yaitu Unverified Members dan Verfied Members, maka di iPaymu memberlakukan 3 sistem yaitu Unverified Members, Verified Members dan Certified Members. Mengenai penjelasannya dapat dibaca langsung pada FAQ iPaymu.

Buat Anda yang memang bergerak dalam Bisnis di Internet (e-Commerce) dan Internet Marketing yang tidak ingin memiliki kendala dalam penerimaan pembayaran atau transaksi, iPaymu dapat dijadikan alternatif yang baik. Buktikan, Daftar dan Miliki iPaymu Sekarang Juga!.

AndhikaWijayaKurniawan.com

AndhikaWijayaKurniawan.com adalah sebuah situs semi portal atau semi media No.1 yang membahas mengenai kegiatan Internet Marketing, Bisnis di Internet, Perkembangan Startup, Perkembangan Dunia Internet, Branding Perusahaan ataupun Perorangan, Blogging dan masih banyak lagi. | Email: info@AndhikaWijayaKurniawan.com | Kirim Artikel Anda

2 thoughts on “iPaymu, Cara Baru Bertransaksi Online

Berikan komentar/pendapat berkualitas dan terbaik Anda,

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


CommentLuv badge