You are here: Home » Tips Dari @AndhikaWijaya » Kesalahan Dalam Belajar Bisnis Dan Menghasilkan Uang Di Internet

Kesalahan Dalam Belajar Bisnis Dan Menghasilkan Uang Di Internet

Hai Sahabat yang Luar Biasa,


Jika misalnya saya bertanya, “Apakah Anda Ingin Menghasilkan Rp. 500.000.000 per Bulan seperti saya?”. Saya yakin jawaban Anda adalah “Saya ingin sekali pak, Bagaimana Caranya?”.

Lalu jika misalnya saya berikan Screenshoot buku tabungan saya atau penghasilan saya di Internet atau para Guru (Pakar) yang menghasilkan $1.000,- per 2 hari atau $10.000,- per bulan atau $1.000.000,- lebih per bulan, saya yakin pertanyaan Anda kesaya adalah “Pak, Bagaimana Caranya bisa menghasilkan segitu?”.

Pertanyaan dan Jawaban seperti “Bagaimana Caranya”, “Benar tidak bisa menghasilkan segitu” dan sebagainya sering saya temui, khususnya bagi mereka yang masih belum menghasilkan di uang di Internet.

Bahkan pernah dalam Workshop/Seminar dimana saya diundang, seorang peserta Workshop/Seminar bertanya kepada saya, “Pak, Apakah benar bisa menghasilkan segitu di Internet?. Saya sering buka dan melihat Screenshoot dari mereka-mereka yang sudah menghasilkan di Internet, ada yang ratusan dollar, ribuan dollar dan puluh ribuan dollar apa itu benar?. Apalagi jaman sekarang Screenshoot bisa dibuat”.

Jawaban saya pada saat itu adalah Anda datang ke Workshop/Seminar ini untuk mengetahui Penghasilan seseorang atau Progress seseorang dalam menghasilkan uang di Internet?”.

Well, saya paham sekali maksud Anda. Dulu saya juga mengalami hal yang Anda alami. Penghasilan pertama PayPal saya adalah $4,- dari mengikuti Program PTC (Paid To Click) kemudian meningkat secara perlahan menjadi $50,- lebih dengan mengikuti Google Adsense. Dan pada saat itu, saya sudah bangga dan senang sekali.

Kemudian saya ketemu sebuah situs yang dimana pemiliknya menampilkan Screenshoot penghasilannya yang ribuan dollar dari Internet, pertanyaan yang timbul dalam pemikiran saya saat itu adalah “Bagaimana Caranya Bisa Menghasilkan seperti itu?”.

Sahabat, kesalahan saya dulu adalah saya melihat dan mengukur besar penghasilan (Angka) seseorang sebagai Motivasi saya untuk menghasilkan uang di Internet. Sampai akhirnya saya tetap tidak menghasilkan apapun dan terus bermain PTC (Paid To Click), Adsense dan PPC lain yang dipasang pada BLOG Gratis pertama saya. Karena tujuan saya ingin berpenghasilan ribuan dollar seperti mereka, saya terus mencari-cari caranya.

Jika Anda saat ini mencari cara menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar di Internet dengan melihat dan menjadikan Penghasilan (Angka) seseorang sebagai Motivasi Anda, lebih baik Anda STOP!. Karena selamanya Anda tidak akan menghasilkan uang di Internet.

Kesalahan saya terdahulu adalah saya tidak melihat Progress yang dijalankan orang itu. Bagaimana progress dia memulai menghasilkan uang di Internet, berapa lama progress yang dijalankan untuk menghasilkan ribuan dollar itu dan apa triknya hingga bisa menghasilkan seperti itu.

Sering kali kita dibutakan oleh gambar Penghasilan seseorang. Tujuan gambar itu dibuat adalah untuk membuktikan kalau di Internet Anda bisa menghasilkan Real Money (Uang Nyata) bukan dijadikan patokan/kepastian kalau Anda akan mendapatkan segitu kalau sudah mempelajari teknik dari seorang Guru (Pakar).

Saya juga yakin tidak ada seorang Guru (Pakar) yang mengajarkan atau memberikan Coaching untuk melihat Penghasilan mereka. Yang mereka berikan adalah Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Internet dan Take Action. Dalam arti Take Action adalah Lakukan dan terus Lakukan. Trial dan Error tanpa rasa jenuh dan putus asa.

Saya pribadi menjalani progress dari tahun 2005 hingga 2008 baru bisa menghasilkan uang di Internet yang bisa saya katakan cukup lumayan. Walaupun dalam perjalanan itu, saya sudah menghasilkan recehan ($1 – $100,-).

Dan saya yakin jika Anda berada dalam bisnis konvensional (Offline) dan melihat seorang pengusaha atau motivator yang memberikan motivasi tentang cara mereka Survive dari keadaan ekonomi minus hingga bisa menghasilkan milliaran rupiah, Anda pasti akan bertanya kepada mereka “Bagaimana Caranya”. Coba mulai sekarang Anda tanyakan kepada mereka, “Apa progress yang Anda jalankan dan berapa lama Anda melewati Progress itu?”.

So, Mulailah melihat Progress seseorang dan bukan Penghasilan seseorang. Bagaimana Anda bisa Sukses kalau Anda hanya melihat sisi Penghasilan seseorang.

Tujuan saya membuat artikel ini adalah berbagi kepada Anda supaya Anda tidak melakukan kesalahan yang sudah saya lakukan sebelumnya.


Jangan lupa berikan Komentar terbaik Anda, karena nantinya akan menjadi Backlink buat BLOG Anda.

BTW! : Let’s me know kalau Anda membutuhkan sebuah “Personal Branding WeBLOG, Powerful Business WeBLOG, Powerful Online Shop atau Powerful Facebook Page“, silahkan dapat langsung menghubungi saya melalui Contact Page, via Business Phone: 821-8344-9370, atau melalui email: Contact@AndhikaWijayaKurniawan.com. Dan mari kita Diskusikan bersama untuk Keberhasilan Anda.

All The Best, Success in Life, Success in Everything you do and God Bless You.


Your Successfull Partner,

Sponsor Ads:


Personal Experience

About Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan, adalah seorang Online Business Coach™, Digital Strategist dan Konsultan Bisnis. Founder & CEO of Indonesia Digital Agency., Managing Director of AWK Education & Consulting,. CEO of Andhika Jaya Swakarsa

3 comments

  1. wah keren banget untuk motivatornya,pak saya juga lg kesusahan untuk promosi blog saya dan sasaran blog saya tertentu bisa kasih kuliahnya kesaya.trim dan salam kenal!…..

       0 likes

  2. Andhika Wijaya Kurniawan
    Twitter: AndhikaWijaya

    drie wrote:

    wah keren banget untuk motivatornya,pak saya juga lg kesusahan untuk promosi blog saya dan sasaran blog saya tertentu bisa kasih kuliahnya kesaya.trim dan salam kenal!…..

    @ drie:
    Thanks pak, semoga bermanfaat.. :)
    Setelah melihat Blog milik bapak, ada baiknya mulai menggunakan Professional Business WeBLOG. :) Dengan begitu orang akan lebih percaya dengan kegiatan atau produk Anda. :)

       0 likes

  3. maturnuwun/ makasih untuk tips diatas…., semoga semua orang bisa sukses seperti anda

       0 likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


CommentLuv badge