FAKTA PERTAMA mengatakan bahwa 99% orang mencari informasi dengan menggunakan internet, apakah Anda setuju dan melakukan hal itu juga?.

Kemudian FAKTA KEDUA berikutnya mengatakan bahwa 99% orang Indonesia mencari informasi di internet dengan menggunakan mesin pencari terbesar yaitu Google, apakah Anda setuju dan melakukan hal yang sama?.

Permasalahan yang sering terjadi adalah kebanyakan orang bahkan perusahaan sering mengabaikan kekuatan internet yang mampu meningkatkan income (baca: penghasilan) hingga 10X lipat.

Perusahaan yang memiliki website company profile justru beranggapan bahwa website mereka hanya sebagai formalitas, padahal apabila di optimasi dengan baik maka website yang dianggap formalitas tersebut mampu memberikan keuntungan yang akan membuat perusahaan menghasilkan PROFIT (baca: keuntungan) hingga 10X lipat.

Tidak sedikit juga UKM (Usaha Kecil Menengah) dan perorangan yang sering mengabaikan optimasi website dalam search engine (baca: mesin pencari). Contoh mudahnya adalah masih banyak pemilik toko online beranggapan bahwa cukup dengan membuat toko online, maka akan menghasilkan keuntungan. Sekarang saya berikan pemikiran tambahan, bagaimana kalau toko online Anda di optimasi dengan baik?. Berapa keuntungan yang akan Anda dapatkan?. 🙂

Saya sering mengatakan bahwa Search Engine Optimization adalah hal yang paling utama harus dipelajari dan dikuasai dalam dunia online. Kenapa?. Karena dengan menguasai teknik Search Engine Optimization, Anda bisa jualan produk/jasa apapun denga media blog atau website yang bisa Anda optimasi daripada Anda buta dengan SEO dan merasa lelah dengan usaha pemasaran yang sering Anda lakukan secara manual.

Saya telah menyiapkan video yang berisi alasan kenapa Anda butuh Search Engine Optimization dalam bisnis/pekerjaan Anda, langsung saja di simak dan ACTION itu lebih penting daripada sekedar nonton. 🙂

ACTION sekarang dengan ikut Public VIP Training SEO Mastery “1 Hari Jago SEO” sebelum kompetitor Anda.

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/2o6Obs
X