Saya yakin dan sangat yakin bahwa Anda pasti pernah mendengar sebuah quote sederhana yang berbunyi, “Anda adalah apa yang Anda pikirkan”.

Mungkin diantara Anda yang sedang membaca artikel ini, pernah membaca sebuah buku yang berjudul “The Secret” atau film dokumenter sederhananya “The Secret”.

Sebuah kabar yang mengejutkan datang melalui mention twitter saya di @AndhikaWijaya, dimana saya sampai baca dengan teliti dan melakukan cek tentang kepastian akun yang mention saya, apalagi kejadiannya adalah pada saat saya sedang ada pertemuan (meeting).

Dalam mention dari @ECBusinessCoach dituliskan sebagai berikut,

Seperti yang telah saya katakan, saya harus melakukan cek kepastian akun terlebih dahulu dan juga melakukan cek kepastian link, sebelum saya benar-benar membuka link tersebut.

Hanya ada satu kata yang bisa saya keluarkan saat itu adalah “WOW Amazing and Thanks God!”. Kenapa?. Karena salah satu dari proposal hidup saya atau dreambook atau dengan kata lain adalah Goal/Tujuan hidup yang saya bagikan di halaman My DreamBook pada Personal Blog saya, terjadi!.

Di dalam link tersebut, saya menjadi salah satu dari 3 orang Indonesia yang masuk dalam TOP 100 World Business Coaches versi @ECBusinessCoach yang didirikan oleh Evan Carmichael, salah satu International Business Coach.

Mungkin ini adalah hasil dari sebuah perjalanan yang cukup panjang ketika pertama kali saya memulai memutuskan dan memilih pengabdian hidup saya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di Indonesia tentang Bisnis Internet, yang membawa saya pada akhirnya menjadi seorang Internet Business Coach™ pertama di Indonesia.

Thanks to my Followers on Twitter dan my Friends/Likers on Facebook yang telah menjadi inspirasi buat saya dalam sehari-hari.

Thanks Anda yang sudah mengirimkan peratanyaan konsultasi melalui ASK.FM/COACHAWK.

Thanks juga untuk semua rekan-rekan dan klien-klien yang telah mempercayakan jasa saya dan mengundang saya untuk memberikan seminar/training.

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/x3lC7v
X