2 tahun yang lalu, seorang internasional business coach dan seorang Entrepreneur menghubungi saya melalui twitter (baca: mention) dan sambil mengucapkan congrats karena saya masuk TOP #100 World Business Coaches April 2013 dengan posisi peringkat ke-88.

Kalau melihat kebelakang, tidak terasa ternyata perjalanan saya sebagai seorang bisnis coach dan personal coach begitu luar biasa!. Pengalaman demi pengalaman dan pencapaian demi pencapaian serta kepuasan demi kepuasan melihat klien saya begitu puas dan senang ketika tujuan mereka tercapai.

Berangkat dari konsultan internet marketing yang sekarang lebih trend dengan istilah konsultan digital marketing, yang dipercaya oleh perusahaan besar maupun perusahaan kecil dan perorangan, fokus saya tidak pernah berubah dan tujuan saya tidak pernah berubah yaitu membantu sebanyak yang saya bisa untuk melihat wajah-wajah yang memiliki permasalahan dan kebingungan, berubah menjadi wajah-wajah yang punya semangat dan tersenyum puas.

Coach Andhika Wijaya Kurniawan Masuk TOP #100 World Business Coach sebagai satu-satunya pelatih bisnis Indonesia yang go internasional!

Saya selalu mengatakan bahwa Tuhan itu baik setiap saat dalam segala situasi!. Dalam 2 tahun kemudian, tepatnya tanggal 7 Juni 2015, saya dihubungi kembali oleh Coach Evan Charmicael, seorang internasional business coach dari E-BusinessCoach yang mengucapkan congrats kepada saya karena masuk dalam TOP #100 World Business Coaches “lagi” tapi bedanya posisi peringkat saya naik drastis menjadi peringkat ke-23 dan ternyata didalam list TOP #100 World Business Coaches June 2015, saya satu-satunya orang Indonesia!.

Terima kasih untuk setiap dukungan dari Anda dan terima kasih untuk setiap klien saya atas setiap kepercayaan yang telah diberikan kepada AWK Academy dalam mengundang untuk memberikan In House Training, VIP Training, Konsultasi dan juga Coaching.

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/d3BxGz
X