Virtual Credit Cardatau lebih sering dikenal dengan singkatan VCC berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik.

Virtual Credit Card (VCC) mungkin menjadi jalan keluar bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit atau mempunyai kartu kredit tetapi enggan memakainya untuk transaksi di internet.

Virtual Credit Card sering digunakan untuk melakukan transaksi secara online dan saat ini banyak digunakan untuk melakukan proses verifikasi PayPal.

Tujuan utama Virtual Credit Card?
adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.

Apalagi ditambah dengan maraknya hack yang terjadi di dalam maupun luar negeri, walaupun ada situs yang katanya aman tetapi tidak ada yang namanya 100% aman.

Cara Kerja Virtual Credit Card?.

Namun Virtual Credit Card tidak terbatas untuk itu. Virtual Credit Card dapat digunakan untuk melakukan proses verifikasi. Prosesnya adalah sebagai berikut:

1. Virtual Credit Card yang dihasilkan ditambahkan ke akun PayPal,
2. PayPal akan menerima Virtual Credit Card tersebut dan menganggapnya sebagai kartu kredit,
3. PayPal melakukan debit dari Virtual Credit Card tersebut untuk proses verifikasi,
4. Transaksi dari PayPal akan muncul pada Virtual Credit Card yang dikenal sebagai expuse number,
5. Expuse number dimasukkan kembali ke PayPal untuk melengkapi proses verifikasi, dan
6. PayPal akan terverifikasi.

Penjelasan di atas adalah gambaran bagaimana sebuah Virtual Credit Card diciptakan dan digunakan. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit sendiri, Anda bisa membeli Virtual Credit Card dari penjual melalui internet.

Amankah Virtual Credit Card?

Pertanyaan baru yang muncul adalah amankah penggunaan Virtual Credit Card untuk verifikasi PayPal? Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card adalah proses yang cepat dan gampang. Anda dapat menggunakan Virtual Credit Card tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang Anda gunakan pada akun PayPal Anda. Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.

Secara legal, PayPal mengharuskan proses verifikasi (dengan kartu kredit) untuk memastikan keberadaan orang tersebut. PayPal menyerahkan proses verifikasi keberadaan sesorang pada proses aplikasi kartu kredit.


Semoga Pengalaman dan Tips yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi Anda.

BTW: Jika Anda membutuhkan atau ingin membeli Virtual Credit Card (VCC), silahkan dapat menghubungi kami pada halaman Contact Page ditujukan ke Service/Layanan atau dapat langsung ke Support Service: Virtual Credit Card.


All The Best, Success in Life, Success in Everything you do and God Bless You.


Your Successfull Partner,

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/4KH1dQ
X