Hari ini saya mendapatkan sebuah berita dari Recode tentang Larangan Facebook untuk mempromosikan Crypto termasuk Bitcoin dan ICO.

Facebook melarang semua iklan yang mempromosikan kriptografis, termasuk Bitcoin, dalam upaya mencegah orang mengiklankan jenis perusahaan atau yang mengaku perusahaan “produk dan layanan keuangan” yang sering dikaitkan dengan cara promosi yang menyesatkan atau menipu.

Dengan berlakunya larangan dari Facebook, berarti tidak ada pemasang iklan semua hal tentang Crypto, bahkan bagi mereka yang menjalankan bisnis legal dan sah untuk Crypto.

Melalui Recode, Rob Leathern, salah satu direktur teknis iklan Facebook mengatakan, “Kebijakan ini sengaja diperluas sementara agar kami bisa bekerja untuk mendeteksi iklan yang baik dan tidak menyesatkan”.

Ada satu hal yang menarik dari catatan Recode adalah mengatakan bahwa: “booming era Cryptocurrency telah menyebabkan banyak penipuan dan fluktuasi harga liar yang menelan banyak biaya, termasuk investor”.

Dari berita tersebut, menurut sudut pandang saya sebagai Entrepreneur, kalau saya memiliki passive budget, sah saja bermain Cryptocurrency, karena sudah pasti budget tersebut adalah budget yang memang dipersiapkan untuk investasi dan siap hilang.

Bahkan agar tidak ketinggalan pergerakan Crypto, beberapa hari kemarin saya mencoba membuat Live Update Cryptocurrency. 🙂

>> http://crypto.digitalcoach.id <<

Tapi kalau Anda masih menerima active income dan tidak memiliki passive income beserta penyisihan passive budget, maka saran saya, ada baiknya Anda bermain pasar modal seperti forex atau komoditi.

Kalau Anda bertanya apakah larangan facebook ini akan berdampak pada pergerakan Crypto, maka saya menjawab, akan berpengaruh “sedikit” kepada pemain, tetapi tidak akan mempengaruhi mata uang digital Crypto.

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/rTlgIE
X