Sebuah kata menarik dari alm.Bob Sadino, yang dimana termasuk salah satu mentor Entrepreneurship saya, beliau mengatakan, “Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, terkubur bersama tubuhsaya ketika mati kelak” dan menjadi sebuah tamparan keras buat saya. 🙂

Setelah sekian lama, akhirnya saya akan menerbitkan #BukuDigitalKe4AWK yang berjudul #MARKETING200RIBU.

Buku Marketing 200RIBU nantinya akan diterbitkan secara digital, secara eklusif dan tidak akan pernah ada di toko buku melainkan bisa dipesan langsung melalui blog saya pada bagian menu EBook dan lagi proses kerjasama dengan YukBisnis.com dan KutuKutuBuku.com.

Buku Marketing 200RIBU berisi tentang pengalaman pribadi saya dalam memasarkan sebuah produk lokal dengan modal 200Ribu dan mendapatkan penjualan dengan cepat tanpa harus butuh Search Engine Optimization dan Iklan Berbayar Adwords. 🙂

Saya bahas secara step by step sebanyak 4 bab dengan tebal halaman kurang lebih 100 halaman.

Buku Marketing 200RIBU akan terbit pada tanggal 20 Febuari 2015 dan puji Tuhan sudah ada kurang lebih 1000 orang yang memesan melalui pre-order yang saya buka melalui social media saya.

PRE ORDER BUKU #MARKETING200RB

Buat Anda yang ingin duluan mendapatkan buku Marketing 200RIBU, Anda masih bisa melakukan pre-order sampai tanggal 19 Febuari 2015.

Kenapa?. Karena nanti tanggal 20 Febuari 2015, harga akan kembali normal. Saat ini adalah harga Pre Order yaitu Rp. 150.000,-.

Cara Pre Order sangat mudah, cukup klik tombol dibawah ini

PRE ORDER SUDAH TIDAK BERLAKU

Anda bisa pesan langsung buku digital MARKETING 200RIBU DISINI.

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/MloZhd
X