Apakah Anda pernah mendengar istilah, “Dalam Bisnis, Jangan Biarkan Konsumen Anda Menunggu Lama” atau apakah Anda pernah mendengar juga istilah, “Konsumen lebih mementingkan layanan daripada sebuah nama besar”. Jika Anda pernah mendengar 2 istilah itu, maka saya ingin mengatakan hal itu benar.

Dalam dunia Internet, waktu itu sangat penting. Tidak semua orang memiliki waktu Online lebih dari 3 jam dalam 1 hari untuk dirinya sendiri. Kebanyakan menghabiskan waktu Online untuk bekerja.

Well, saya pribadi menghabiskan waktu Online bukan untuk facebook’an, melainkan waktu Online saya habis dimanfaatkan untuk bekerja. Waktu senggang saya dimana?. Disaat jam makan siang 12.00 WIB dan malam hari menjelang jam 21.00 WIB.

Biasanya dalam jam makan siang, orang-orang mulai browsing bebas mencari informasi kebutuhan pribadi dan jika mereka menemukan, apakah langsung memesan?. TIDAK!. Yang mereka lakukan adalah mencari informasi dan contact person ataupun Messenger untuk bertanya-tanya dengan waktu terbatas yaitu 1 jam saat makan siang (12.00 – 13.00 WIB).

Katakan Konsumen menghubungi Anda melalui email, apakah Anda dapat terus menerus melakukan follow up?. 🙂

Nah dalam video tutorial saya kali ini, akan memberikan sedikit tips “Bagaimana Cara Komunikasi Dan Follow Up Dengan Messenger Di Email” yang dimana Anda dapat melakukan follow up melalui messenger atau jika tidak, minimal konsumen Anda dapat menghubungi Anda kapan pun melalui messenger. Cara ini sudah di praktekan langsung oleh saya,

Semoga tips dari saya dapat meningkatkan income Anda dan memberikan solusi komunikasi bagi konsumen Anda ke Anda sendiri.

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/3oXd0l
X