Ya! Anda tidak salah baca! Saya akan membeberkan bagaimana cara membuat #BisnisInternet berjalan secara Otomatis sekalipun Anda sedang berlibur diwaktu kerja!.

Keren ya kalau baca tulisan di atas :p

Well, dalam Bisnis di Internet sebenarnya ga ada yang namanya Otomatis. Jadi jangan percaya kalau ada yang bilang bahwa Bisnis Internet itu mudah dan otomatis!

Di Bisnis Internet hanya ada 2 sistem, yaitu Manual dan Semi Otomatis yang dimana penjelasannya sebagai berikut:

Sistem Manual,
Dimana Anda memanfaatkan sebuah Web/Blog yang Anda bangun hanya sebagai katalog Online dan sedangkan pembeli tetap menghubungi via telp/sms untuk pemesanan. Biasanya sistem manual ini lebih banyak dimanfaatkan mereka yang bermain serta memanfaatkan facebook sebagai online shop.

Sistem Semi Otomatis,
Dimana Anda memanfaatkan sebuah Web/Blog yang Anda bangun selain sebagai Katalog Online, juga memaksimalkan fasilitas Web/Blog yang telah diubah menjadi Toko Online dengan memanfaatkan Buy Now atau Order Now. Yang dimana ketika pembeli melakukan klik tombol Buy Now atau Order Now maka Invoice akan langsung masuk ke email Anda sebagai pemilik Web/Blog. Dan pada akhirnya Anda tetap melakukan secara manual untuk pengecekan kebenaran pemesanan dengan cara membalas email pemesanan yang sudah masuk.

Bahkan untuk cek duit yang udah masuk atau belum, Anda tetap harus melakukan secara manual. So siapa bilang Bisnis di Internet itu Otomatis?.

Saya yang bilang melalui blog ini. Saya akan tunjukan bagaimana cara membuat Bisnis di Internet berjalan secara Otomatis sekalipun Anda sedang berlibur dihari kerja!

Keren ya tulisan di atas :p

Tapi beneran, berdasarkan pengalaman saya sebenarnya bisa sih membuat Bisnis Internet berjalan secara otomatis bahkan caranya cukup mudah banget yaitu Hire Pegawai. 😀

Dengan Hire Pegawai, Bisnis Internet akan berjalan secara otomatis yang dimana cukup Anda manage dan lihat perkembangannya. Sedangkan untuk balas email dan sebagainya sudah ada pegawai yang Anda hire. Jadi sekalipun Anda liburan dihari kerja, Bisnis Internet Anda tetap berjalan kan? Paling cuman memanfaatkan telp untuk manage atau memantau melalui laptop/netbook Anda. 😉

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/cT6gmg
X