Salah satu cara memulai dan memiliki bisnis dengan cepat serta mendapatkan income dengan cepat adalah bergabung program reseller dari salah satu perusahaan atau bisnis perorangan lainnya. Tapi itu jaman dahulu. 😀

Jaman sekarang atau era digital sekarang, reseller yang mengharuskan memiliki stok dari vendor, bergeser menjadi jualan tanpa stok, tanpa harus pusing mikirin logistik atau pengiriman ke konsumen, dan bahkan ada yang nyaris tanpa modal biaya, yang disebut dropship.

Sebelum saya lanjutkan bahas tentang peluang usaha dropship di tahun 2019, saya ingin memberikan perbedaan antara reseller dan dropshipper, yang ternyata masih banyak yang belum bisa membedakannya.

Reseller adalah orang menjual kembali produk dari pihak supplier kepada konsumen.

Reseller ini bukanlah bagian dari supplier. Untuk menjadi seorang reseller, kamu harus mengeluarkan modal sendiri, dan membeli produk langsung kepada supplier. Dan kamu, sebagai reseller, harus menyetok barang terlebih dahulu.

Dropshipper adalah orang yang menjual suatu produk dari supplier, namun tidak menyetok barang terlebih dahulu.

Dropshipper hanya menjual kepada konsumen dengan memperlihatkan gambar produk.

Bila ada calon pembeli yang memesan, maka dropshipper akan meneruskan pesanan kepada supplier. Barang yang dipesan akan dikirim oleh supplier, atas nama dropshipper.

Kalau Anda sebagai pemula yang ingin memiliki penghasilan sendiri dan belajar seluk beluk bisnis online, maka dropship adalah salah satu cara untuk menghasilkan penghasilan dengan modal yang sangat-sangat rendah bahkan ada yang hampir tanpa modal.

Sudah Bisa Menebak?

Dengan modal yang sangat rendah bahkan hampir bisa tanpa modal, maka peluang usaha dropship di tahun 2019 tetap akan terus diminati oleh berbagai kalangan. Baik yang masih sekolah, kuliah, ibu rumah tangga, profesional yang ingin memiliki penghasilan sampingan sampai kepada pengangguran pun bisa menghasilkankan uang.

Tidak hanya untuk peluang usaha dropship di tahun 2019, maka peluang international dropship di tahun 2019 juga semakin banyak diminati oleh orang Indonesia yang mencoba menghasilkan ratusan bahkan puluhan ribu dollar hanya dengan menggunakan website dan facebook ads bahkan ada juga yang menggunakan google ads.

Bingung Cari Produk Untuk Dropship Lokal?

Hampir rata-rata pemula yang ingin memulai dropship, pasti keluhannya adalah bingung mencari produknya yang bisa dijual di marketplace. Benarkah?.

Kalau benar, maka saya memiliki solusi untuk dropshipper yang ingin mendapatkan ribuan produk dengan berbagai kategori produk dan sudah saya coba bergabung sejak tahun lalu.

(gambar diatas memilik hak cipta)

Gambar diatas adalah beberapa produk yang baru, dan masih ada lagi produk lainnya yang menarik.

Untuk bergabung di dengan platform ini, Anda cukup mengeluarkan modal sangat-sangat rendah sekali yaitu Rp. 350.000,- per bulan dan langsung dapat semua akses termasuk training secara online melalui official group mereka, training offline di kantor mereka, dan update materi. Paling penting, bisa langsung jualan dengan ribuan pilihan produk.

Lihat Platform Solusi Untuk Dropshipper Disini

Dropship International

Yang kedua adalah International Dropship, yang sedang populer di era sekarang dan khusus yang tidak hanya ingin menghasilkan penghasilan Rupiah melainkan juga ingin menikmati penghasilan Dollar dari bisnis International Dropship.

Khusus untuk Anda yang ingin bergabung dalam mentoring group International Dropship, silahkan lihat informasinya disini. 🙂

Bisnis International Dropship yang saya maksud disini adalah bukan import dari China ke Indonesia melainkan benar-benar International. Misalnya dari China ke US, China ke Europe dan lainnya.

Kesimpulannya adalah bahwa dropship atau dropshipping sampai kapanpun akan terus diminati oleh berbagai kalangan dan bahkan nanti di tahun 2020, hampir semua perusahaan akan mengeluarkan program dropship. 🙂

X