Dalam artikel ini, saya tidak akan membahas tentang Internet Business dan Internet Marketing. Melainkan saya ingin membagikan (share) suatu pengalaman yang berharga untuk Sahabat Andhika Wijaya.

Terkadang kita suka melupakan hal terkecil dan terpenting dalam hidup kita ketika mendapatkan hal yang besar dan menjadi tinggi hati yang seharusnya Rendah Hati.

Saya pernah ditegur oleh seorang yang miskin. Yes, beliau hidup serba kekurangan tapi bahagia. Bingung kan?. Kekurangan tapi Bahagia, kok bisa?.

Beliau mengatakan, “Hidup kaya dan berkelimpahan Harta belum tentu bahagia, Hidup miskin dan kekurangan Harta juga belum tentu bahagia. Kebahagiaan dan Harta sebenarnya berada dalam diri kita. Hal terkecil dan terpenting yang sering dilupakan oleh banyak orang Kaya dan banyak orang Miskin adalah Tidak Mengucap Syukur atas apa yang dilakukan dan atas apa yang dialami”.

Saat saya mendengarkan kata-kata yang Luar Biasa itu, sejak malam itu hingga saat ini saya menulis Blog ini, saya selalu mengucap syukur atas apa yang saya dapatkan dan atas apa yang saya alami hari demi hari.

Tidak terasa sejak saya aktif menjadi seorang Internet Business Consultant dan Online Marketer ternyata sudah banyak hal yang saya lewati.

Berawal dari NgeBLOG menggunakan Blog Gratisan hingga saat ini saya memiliki www.AndhikaWijayaKurniawan.com dan bisa membantu banyak orang dengan Jasa Konsultasi Professional.

Dari NgeBLOG ngasal dan NgeBLOG Passive hingga sekarang bisa berbagi dengan Sahabat semua dan banyak pengalaman yang didapat.

Semua saya lewati dengan mengucap syukur atas apa pun yang saya dapati dan apa pun yang saya alami hari demi hari. Thanks GOD.

Bagaimana dengan Anda?. Sudahkah mengucap syukur atas apa yang Anda dapatkan dan atas apa yang Anda alami hari demi hari?. 🙂

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/CXWPJi
X