Perkembangan Internet di Indonesia bisa dikatakan sangat Luar Biasa. Jangankan anak SD, justru anak TK sekarang juga sudah mengenal Internet.

Dengan adanya perkembangan itu, saat ini semakin banyak orang yang mulai mencari-cari penghasilan melalui Internet dan begitu juga sebaliknya semakin banyak juga program-program yang bermunculan di Internet, mulai dari Jual Real Product, Jual Digital Produk, Jual Jasa, hingga Investasi. 🙂

But, berapa persen yang benar-benar mengerti tentang Internet Marketing dan Internet Business?. Yes! The answer and The Fact only 5% people yang benar-benar mengenal arti dan sistem bermain dalam Internet Marketing dan Internet Business sedangkan sisanya hanya ikut-ikutan Trend yang ada.

Lalu sebenarnya, Internet Marketing itu bagaimana?. Well it easy to Explain.. 😀

Internet Marketing sama seperti Marketing, yang berbeda hanya semua kegiatan dilakukan secara Online, seperti Promosi/Memasarkan dan Menjual Product secara Online.

Begitu juga dengan Bisnis di Internet, sama seperti Bisnis Konvensional dan yang berbeda hanya dilakukan secara Online.

Setelah disurvey dan disimpulkan, ada 3 Kesalahan FATAL Pemula ketika Terjun dalam Internet Marketing adalah:

  1. Mindset bahwa Internet Marketing dan Internet Business adalah Cara Mudah Menghasilkan Uang.
  2. Langsung Terjun Bebas, tanpa ada Pembelajaran terlebih dahulu alias Sok Pintar dan Mampu.
  3. FREE. Yes! mencari hal yang Gratis bahkan memulai belajar Internet Marketing dan Bisnis di Internet juga harus GRATIS!.

Sehingga ketika Take Action, semua sudut pandang yang ada di Internet disebut Internet Marketing dan Internet Business. Ketika kegagalan terjadi dalam diri si Pemula atau merasa ditipu dari Internet Business, they’ll said Internet Marketing is Bullshit.

Tidak ada penipuan dalam Internet Marketing atau Internet Business, kecuali Anda membeli suatu Product dan Uang sudah dikirim namun barang belum diterima baru bisa dibilang Penipuan.

Pertama Business is Business, ada Product maka ada juga Pendapatan, ada Penjual maka ada juga Pembeli. Kedua Marketing is Marketing, ada product, ada peluang, dan pasarkan, terakhir dapat komisi dari pemilik product bila Anda berhasil menjual. Simple Right?.

But the question is kenapa 5% orang bisa melakukannya dan Sukses dalam bidang Internet Marketing?. Dan terbukti kalau Internet Marketing is Not Bullshit.

Saya tidak akan menjelaskan bagaimana caranya, tetapi secara keseluruhan dan singkat, bahwa 5% orang yang Sukses bekerja dalam bidang Internet Marketing adalah mereka yang tidak pernah berhenti belajar dan ingin terus belajar dari orang lain (Mentor), tidak pernah berhenti mencoba, tidak pernah berhenti untuk berkreasi dan yang terpenting mereka tahu cara spekulasi keuangan (ada harga yang harus dibayar untuk mencapai sesuatu hal).

and then i just want to said,

Internet Marketing Is NOT Bullshit

Semoga Pengalaman dan Tips yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi Anda.

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/R02KSk
X