Apakah saat ini situs (company profile atau blog atau toko online) Anda sudah AKTIF memberikan income (baca: penghasilan) kepada Anda?.

Membuat sebuah website itu mudah!. Tetapi membuat sebuah website MAMPU bekerja dengan baik dan tepat adalah hal yang sangat membutuhkan effort (baca: usaha lebih atau upaya).

Saya pribadi sering sekali mendapatkan klien yang ingin situsnya bekerja secara otomatis, tetapi sedikit klien saya yang siap untuk mengeluarkan effort untuk membuat website-nya bekerja otomatis.

Membuat website bekerja otomatis menghasilkan income memang membutuhkan budget lebih agar hasilnya mampu maksimal, tetapi bagi Anda yang memiliki budget terbatas, Anda juga bisa membuat situs Anda menjadi situs yang aktif dengan 3 cara yang akan saya berikan dalam video tips “Membuat Web Pasif Menjadi Aktif Menghasilkan Penghasilan” dibawah ini. Simak dan PRAKTEK!.

Semoga video tips dari saya bermanfaat untuk Anda dalam membuat situs pasif Anda saat ini menjadi situs yang aktif berinteraksi dengan pengunjung, situs yang aktif memberikan penghasilan kepada Anda.

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/vDrBQc
X