Hai Sahabat yang Luar Biasa,

Percaya atau tidak, setiap orang memiliki hobi menulis. Yang berbeda adalah ada yang menonjol dan ada yang cenderung sebatas coretan di kertas alias hanya iseng-iseng.

Setelah saya melakukan beberapa survey, ternyata hasil yang saya dapatkan adalah hampir 75% orang punya blog dan 25% tidak memiliki blog karena tidak ada koneksi Internet.

Dan yang mengejutkan adalah dari 75% orang yang punya blog, masih dibagi lagi menjadi 15% yang aktif ngeBlog, 20% yang sekedar iseng ngeBlog dan parahnya 40% punya blog tapi tidak pernah di update. Mungkin maksudnya biar tidak dibilang GapTek ya?. πŸ˜›

Well, saya akui untuk start blogging secara rutin itu memang susah. Saya pribadi masih sering bolong-bolong tapi tidak separah yang 40% tadi.

Blogging itu aktifitas yang menyenangkan…
Saya menyadari dengan blogging selain bisa membagikan apa yang ada dalam pikiran kita kepada orang lain, blogging juga dapat menghilangkan stress dan membuat hati tenang dari emosional yang tidak jelas.

Yes!, tapi masih banyak orang yang belum mengerti makna dan tujuan dari ngeBlog, karena itu masih banyak yang cuman posting satu kali abis itu tidak dibuka lagi. Kalau ditanya, alasannya β€œlupa password” atau β€œTidak ada waktu untuk update blog”.

Satu hal yang harus dimiliki untuk bisa ngeBlog, yaitu Passion!. Percaya atau tidak, tanpa Passion of NgeBlog, Anda hanya bisa melihat diam blog Anda. Tapi saya salut dengan beberapa teman-teman khususnya wanita yang aktif dalam blogging.

Wanita punya segudang ide dan cerita yang bisa dituangkan dalam blog mereka, sedangkan pria lebih ke teknologi, kesehatan, olahraga dan lainnya yang jarang banget saya temukan, menceritakan tentang kehidupannya sehari-hari.

Rasanya tidak asik kalau saya hanya menulis berdasarkan pemikiran saya, well guys, apakah Passion Of NgeBlog termasuk peran penting untuk aktifitas blog?. Share it with me di kolom komentar ya. πŸ™‚

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/To9Qdw
X