Semua orang memiliki potensi dalam dirinya dan setiap potensi memiliki keunikan-nya masing-masing. Saya tidak percaya bahwa ada orang yang tidak memiliki potensi apapun. 🙂

Pada tanggal 10 Febuari 2017, saya mendapatkan kesempatan yang luar biasa untuk bisa berbagi tentang potensi sebagai anak muda yang tidak ada batasannya untuk menjadi seorang young entrepreneur di industri digital, kepada calon-calon young entrepreneur dari siswa/i Sekolah Marie Joseph, Kelapa Gading – Jakarta.

Dalam 4 (empat) jam seminar, saya memberikan point penting dari pengalaman pribadi seperti mindset dan landasan dasar sebagai seorang entrepreneur yang bukan fokus pada keuntungan, penghasilan atau keuangan melainkan harus sadar bahwa seorang entrepreneur bisa berhasil dan sukses itu karena Tuhan.

Tidak hanya itu, dalam seminar Digital & Young Entrepreneur, saya juga memasukkan sesi sederhana penerapan Life Coaching untuk menggali potensi masing-masing siswa/i dan hasilnya sangat luar biasa, mereka pada akhirnya menemukan visi dan misi untuk menjalani kehidupan.

Setelah memberikan seminar selama 4 (empat) jam, akhirnya selesai juga dan sesi terakhir sebelum penutupan seminar Digital & Young Entpreneur, perwakilan sekolah Marie Joseph memberikan penghargaan atas kerjasama dalam kegiatan seminar dan sebagai Inspiring Life Everday disertai dengan foto bersama komite sekolah dan perwakilan guru.

Tidak berhenti, akhirnya saya diminta oleh siswa/i untuk foto bersama terlebih dahulu sebelum saya pergi meninggalkan ruangan seminar. 😀

Setelah foto bersama, akhirnya seminar resmi selesai. 🙂

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/jvZ7vX
X