Sebuah pengalaman yang luar biasa bisa kenalan dengan teman-teman dari Politeknik Negeri Semarang yang sangat antusias dengan kerjasama tim yang luar biasa dan peserta seminar yang juga sangat antusias mengikuti materi seminar.

Tanggal 05 April 2015 saya mendapatkan kesempatan untuk membawakan materi Pemasaran melalui Mobile/Gadget (baca: Mobile Marketing) yang diselenggarakan oleh pihak Unit Kegiatan Mahasiswa Polytechnic Computer Club (UKM PCC) dari Politeknik Negeri Semarang.

Begitu sampai di Semarang tepatnya tanggal 04 April 2015 kurang lebih pukul 18.00 WIB, saya disambut oleh 3 orang panitia dari Unit Kegiatan Mahasiswa Polytechnic Computer Club dan langsung menuju ke lokasi seminar yang dimana berada dalam gedung Politeknik Negeri Semarang.

Setelah memberikan pengarahan sedikit dan sharing sedikit tentang Entrepreneurship. Berhubung sudah malam, setelah makan malam, saya pun diantar ke hotel yang jaraknya lumayan dekat sekitar 10 menit dari Politeknik Negeri Semarang.

Tanggal 05 April 2015 pukul 08.00 WIB, saya dijemput menuju Politeknik Negeri Semarang dan diluar ekspektasi, ternyata peserta seminar yang di hadiri oleh mahasiswa/i dan umum, sudah siap di lokasi sebelum acara dimulai. Ini yang membuat saya semakin semangat berbagi. 🙂

Beberapa peserta ternyata adalah followers twitter saya yang sudah cukup lama follow saya dan mereka berada di Semarang.

Terima kasih untuk seluruh panitia seminar yang kerjasama timnya sangat luar biasa dan semoga materi Mobile Marketing yang saya bagikan dapat memberikan manfaatkan untuk peserta seminar dan mampu meningkatkan profit bisnis hingga 10X lipat dengan memanfaatkan gadget sebagai media pemasaran. 🙂

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/IDBddO
X