Lagi meeting, saya mendapatkan SMS dari Lie Iching salah satu mahasiwi yang juga merupakan perwakilan dari Bogor Hotel Institute (BHI) untuk meeting acara seminar yang akan mereka adakan.

Akhirnya hari Rabu, 8 Oktober 2014 jam 20.00 WIB, saya dan Lie Iching bersama teman-temannya janjian di J-CO Pondok Indah Mall.

Setelah diskusi, akhirnya disetujui bahwa acara seminar akan diberikan tema “Medadak Tajir Dengan Bisnis Online” yang diadakan satu harian penuh (One Day Seminar) dengan tiga topik yaitu:

  1. Medadak Tajir Dengan Bisnis Online, yang menceritakan awal perjalanan saya dalam dunia bisnis dari NOL sampai bisa export dengan modal Rp. 125.000,-, kemudian perjalanan saya dalam bisnis online sampai dedikasi diri menjadi pengajar/pelatih (coach) dibidang digital. Selain itu, saya juga memberikan satu point materi Life Success Concept saya dalam kehidupan.
  2. Meledakan Income 10x Lipat Dengan Digital Marketing, yang membahas tenang 7 pilar penting dalam digital marketing serta praktek copywriting untuk mobile marketing.
  3. Mengembangkan Bisnis Online dan mendapatkan investor, yang membahas tentang bagaimana bisnis online bisa berkembang dan dikenal oleh banyak orang sehingga mampu menarik perhatian investor dan apa saja yang akan ditanyakan investor ketika akan melakukan invest pada sebuah bisnis.

Tepat satu bulan, tanggal 8 November 2014 pada jam 5.30 WIB saya dijemput oleh Ryan, salah satu panitia seminar “Mendadak Tajir Dengan Bisnis Online” dan berangkat dari Jakarta ke Bogor pada jam 6.00 WIB.

Tiba di Bogor pada jam 7.30 WIB, disambut langsung oleh beberapa panitia seminar dan dosen. Sambil menunggu seminar dimulai, saya dan beberapa panitia seminar meeting bersama sambil breakfast.

Tepat pada jam 9.00 WIB, registrasi ulang dibuka kurang lebih 30 menit dan seminar sesi pertama pun saya mulai sampai dengan sesi ketiga.

Tidak lupa foto bersama sebelum seminar benar-benar berakhir.

Di akhir dari seminar pada jam 16.30 WIB, saya buka free business coaching dan life coaching selama satu jam untuk peserta yang memiliki bisnis ataupun yang ingin mulai bisnis pun saya berikan cara eksekusinya langsung baik eksekusi secara online maupun offline. Dan tepat pada jam 17.30 WIB, seminar benar-benar berakhir dengan sukses!.

Satu hal yang membuat saya kaget adalah ternyata yang datang ke seminar bukan hanya mahasiswa/i dari Bogor Hotel Institute, melainkan dihadiri juga oleh Direktur Hotel Bogor The Heritage, Direktur dari Bogor Hotel Institute, beberapa dosen dari Bogor Hotel Institute, dan terakhir Komunitas Wanita Wirausaha Bogor.

Terima kasih untuk Lie Iching, Etha, Ryan Saputra, ibu dosen Jihan Balbeid, dan mahasiwa/i panitia lainnya yang turut membantu. Ditunggu acara seminar lainnya kembali.

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/N5rVPc
X