Bayangkan kalau Anda baru bangun tidur dan langsung dapat uang tanpa harus jualan susah-susah, apakah Anda mau?.

Kejadian ini nyata dialami oleh Valiant Gunawan, salah satu peserta Workshop Social Blogging Mastery batch #2 yang baru saja buat review sebuah produk melalui blognya pada saat workshop hari kedua, dan besoknya ketika bangun tidur, langsung dapat uang tanpa harus susah-susah.

Status Valiant Gunawan, mention nama saya sebagai tanda terima kasih.

Bagaimana dengan Anda?. Apakah Anda sudah mendapatkan bayangan dari Workshop Social Blogging Mastery?.

Workshop Social Blogging Mastery batch 2 (dua) yang diadakan selama 2 (dua) hari, tanggal 18 Febuari – 19 Febuari 2017, telah mengubah mindset peserta workshop yang awalnya memiliki pemikiran bahwa blog hanya tinggal buat dan posting, ternyata memiliki fondasi penting didalamnya. ­čÖé

Selama 2 (dua) hari saya membimbing peserta dan memberikan fondasi yang benar ketika mulai membuat blog sampai dengan struktrur konten yang pasti dibaca oleh pengunjung.

Hari Pertama Workshop Social Blogging Mastery

Biasanya hari pertama, saya membagikan 20% (dua puluh persen) teori sebagai fondasi dasar pengetahuan yang benar tentang dunia blog dan sisanya 80% (delapan puluh persen) mereka langsung ACTION PRAKTEK.

Di hari kedua, saya memberikan ACTION PLAN yang 100% PRAKTEK, makanya di akhir hari pertama, saya katakan kepada peserta, “Jangan lupa bawa es batu untuk kompres kepala“. ­čśÇ

Hari Kedua Workshop Social Blogging Mastery

Setelah selesai Workshop Social Blogging Mastery selama dua hari penuh, saya bersama peserta melakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan yang tidak pernah berakhir karena mereka akan berada di dalam Support Group Lifetime yang bisa diakses kapanpun.

Foto bersama Workshop Social Blogging Mastery batch-2

Kabar baik untuk Anda yang belum sempat ikut Workshop Social Blogging Mastery, setelah menjalankan hingga batch ke-2 (dua), akhirnya pihak Idaff.com dan saya sepakat untuk lanjut membuka kelas batch ke-3 (tiga) yang akan diadakan pada tanggal 18 Maret – 19 Maret 2017.

Kabar buruknya adalah workshop ini sangat terbatas tempatnya dan sudah ditunggu-tunggu oleh yang lain. Sistem dari Idaff adalah siapa cepat dia dapat atau dialihkan kembali ke tanggal berikutnya dengan sistem yang sama. Makanya kalau Anda perhatikan dibawah ini, banyak yang tidak dapat tempat sehingga menjadi pending┬ábukan karena belum bayar melainkan tempat sudah penuh, jadi pembayaran di tolak. ­čśÇ

Jadi, sekarang Anda kejar-kejaran!. Sistemnya masih sama, siapa cepat dia dapat.

Kabar sangat baik untuk Anda yang mendapatkan informasi Workshop Social Blogging Mastery dari artikel ini adalah, saya akan berikan kupon IDAFFSPECIAL untuk mendapatkan investasi khusus.

Dan jangan khawatir untuk Anda yang tidak punya uang cash, alasan saya kerjasama dengan IDAFF adalah karena mereka mendukung pembayaran dengan kartu kredit, termasuk mungkin bisa di cicil 12x. ­čÖé

Take it dan Anda bisa tahu dengan benar cara menghasilkan uang di internet dengan media blog atau Leave it dan Anda hanya jadi penonton dari mereka yang sudah berhasil menerapkan metode yang saya bagikan.

Jadi apa pilihan Anda?. Silahkan tentukan dan lihat informasi Workshop Social Blogging Mastery melalui tombol dibawah ini.

Lihat Informasi Workshop

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/hasBqa
X