Kalau Anda sebagai pemain Affiliate Marketing, Anda pasti pernah berpikir “Pasti enak ya kalo kita punya website yang dilengkapi berbagai kelengkapan affiliate marketing & bisa mengumpulkan semua produk afiliasi kita layaknya marketplace sendiri”. Anda tidak sendiri, karena saya juga pernah berpikir seperti itu. 😀

Dalam dunia Affiliate Marketing pasti sering menghadapi hal berikut:

  • Harus menyembunyikan link untuk mengamankan sales.
  • Melakukan promosi untuk setiap satu produk.
  • Membuat halaman penjualan tiap produk.
  • Tidak bisa menawarkan produk afiliasi di web kita sendiri layaknya mengundang visitor ke lapak kita sehingga melihat semua display produk kita.
  • Tidak ada tempat untuk mengumpulkan (link) produk-produk afiliasi
  • Dan banyak lagi.

Bagaimana kalau Anda memiliki sebuah Theme WordPress khusus bermain Affiliate yang memiliki fitur ini:

  • Shorter Link
  • Cloacker Link
  • Instan Marketplace
  • Pop Up Ready
  • Pixel Facebook Ads

Selain itu bisa di customizable, memiliki fitur blogpost, mudah digunakan, dan paling penting responsive?.

Alias cukup gunakan satu theme wordpress yang lengkap isinya untuk membantu Anda menghasilkan uang sebagai Affiliate Marketer.

Menarik ya…

Kalau Anda sedang mencarinya, baca terus karena saya akan review sebuah Theme WordPress khusus Affiliate Marketing, yaitu Affimarket Theme.

Affimarket Theme adalah theme khusus yang dilengkapi berbagai kebutuhkan affiliate marketing baik untuk promosi satu produk tertentu maupun beberapa produk sekaligus dan otomatis menjadikannya sebuah web marketplace dengan produk affiliasi, sehingga memungkan sebagai aset sumber profit Anda yang bisa bekerja sendiri tanpa buat produk, tanpa stok produk dan tanpa butuh layanan konsumen.

Kebayang tidak Anda memiliki sebuah website marketplace yang isinya adalah produk-produk dengan link affiliasi Anda. Kebayang bagaimana income Anda?.

Apa Manfaat dan Fiturnya?

 

Instan Sales Page

Sales page adalah hal penting kalau Anda ingin main Affiliate Marketing, tapi dengan Affimarket Theme Anda tidak repot membuat halaman detail produk, karena Anda bisa langsung menampilkan sales letter yang dibuat vendor dengan URL berada di domain Anda.

Anda juga bisa menampilkan header web yang bisa diatur sendiri, atau bisa juga tanpa header. Dengan begitu, cookie akan langsung tertanam dan URL akan muda diingat visitor karena berasal dari domain Anda sendiri.

Redirect Link / Short URL

Short URL tujuannya adalah untuk mempermudah visitor mengingat link Anda yang mungkin panjang. Contoh domain.com/2017/09/affiliate-marketing-theme/, kalau Anda tidak menggunakan Affimarket Theme, maka Anda harus install plugin atau menggunakan layanan bitly.com.

Tapi kalau Anda menggunakan Affimarket Theme, maka Anda akan bisa membuat redirect link langsung ke link affiliate Anda secara profesional karena menggunakan domain sendiri. Contoh: domain.com/affiliatetheme/

Uniknya dari Affimarket Theme ini adalah Anda juga bisa me-retarget visitor dengan mengarahkan trafik ke web sekaligus menanamkan pixel facebook ads.

Memiliki Marketplace Otomatis

Pernah lihat Code Canyon?. Dengan menggunakan Affimarket Theme, Anda bisa menampilkan display semua produk Affiliasi Anda sekaligus dan tidak direpotkan lagi dengan menyimpan dan mengelola semua link affiliasi Anda.

Jadi, akan sangat memungkinkan pengunjung web Anda bisa memilih produk Anda sendiri, order sendiri dan bagian yang saya suka yaitu otomatis profit langsung.

Paste, Publish & Done

Affimarket Theme dirancang semudah mungkin, bahkan untuk pemula sekalipun. Cara menggunakan-nya sangat mudah, cukup copy dan paste link affiliate, maka produk sudah menjadi daftar produk yang otomatis muncul di display homepage (index).

Pop Up Sales & Top Bar

Affimarket Theme juga dilengkapi dengan pop up atau top bar yang bisa dipasang di sales page produk yang bisa dimanfaatkan untuk menampilkan kupon, bonus, link dan lainnya.

Kenapa Anda Harus Memiliki Theme Ini?

  1. Hemat Biaya & Waktu, tidak perlu tools mahal seperti shortner & cloacker link karena Anda sudah memilikinya bahkan dengan domain sendiri.
  2. Bekerja Otomatis, pengunjung bisa memilih produk sendiri, beli sendiri, bayar sendiri dan menerima produk sendiri tanpa campur tangan Anda.
  3. Marketplace Sendiri, Anda bisa promo beberapa produk sekaligus ataupun satu per satu dengan lebih elegan dan Anda tidak akan bingung mengelola semua link affiliasi.
  4. Memiliki Brand, meskipun Anda tidak memiliki produk sendiri, Anda memiliki brand yang menjual produk-produk di web dengan domain Anda.

Seru ya… Banyak kelebihannya…

Sekarang kekurangan dari Affimarket Theme ini adalah harganya cukup mahal kalau untuk beli normal, yaitu Rp. 575.000,- tapi kalau Anda berani action investasi sekarang, maka Anda hanya perlu bayar:

Rp. 375.000,-

Rp. 475.000,-

Dengan kupon AFFIMARKET INDOIM100 yang hanya berlaku hari ini

Redeem Kupon Disini

Penting!: Action sebelum harga naik lagi besok.

X