Menarik! Pada tanggal 17 November 2020, melalui Twitter blog memberikan pengumuman bahwa mereka akan meluncurkan Twitter Stories yang diberikan nama sebutan Fleets.

Awal tahun 2020, saya sudah pernah memberikan bocoran informasi kepada followers saya di AWK Prioritas, bahwa salah satu media sosial yang akan kembali aktif adalah Twitter, dan benar bahwa bulan Juni kemarin Twitter mengumumkan kalau mereka akan launching sebuah fitur baru yang bisa dinikmati oleh pengguna twitter bernama Twitter Fleets yang dimana uji coba pertama dimulai dari India.

Apa itu Fleets?

Twitter Fleets adalah fitur untuk berbagi foto, video, atau konten lainnya dengan durasi tayang 24 jam sebelum terhapus sendiri. Fitur ini bisa dibilang sangat mirip dengan Instagram Stories. Tidak hanya teks, pengguna dapat mengunggah postingan tweet, foto, dan video di Fleets.

Pada tanggal 18 November 2020, melalui Twitter blog juga yang sudah diupdate, mereka mengumumkan bahwa Twitter Fleets sudah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Twitter secara global dengan cara, update versi terbaru aplikasi twitter melalui Google Play atau iOS.

Sekali lagi, ini menarik!. Berawal dari Snapchat, sampai sekarang hampir rata-rata digunakan oleh semua social media.


Kondisi Saham Twitter


-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/Z3LGm2
X