Selain WhatsApp, LINE adalah salah satu messenger yang selalu saya gunakan untuk akfititas komunikasi antara saya dengan klien,  antara saya dengan pengunjung blog ini dan berbagai aktifitas komunikasi saya secara mobile.

Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan kesempatan untuk belajar dan mengetahui lebih lanjut tentang LINE dan akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah Official LINE Account yang dimana sebuah akun official (rekomendasi) di LINE seperti yang digunakan teman-teman artis dan perusahaan-perusahaan.

Di Official LINE Account ini, saya berbagi tips-tips tentang Digital Marketing, Bisnis Online, Entrepreneurship, Sales dan Marketing secara GRATIS bahkan kalau Anda bergabung, Anda bisa langsung berkomunikasi dengan saya.

Bedanya LINE Messenger dengan Official LINE Account?

Bedanya adalah LINE Messenger, adalah penggunaan personal secara tertutup. Sedangkan untuk Official LINE Account adalah penggunaan secara umum (baca: public) yang diakui secara official dan terbuka untuk umum.

Mudahnya, Official LINE Account saya mirip seperti Official Facebook saya, Anda tetap bisa kirim pesan ke saya, komentar Timeline saya, dan lainnya tapi bedanya adalah, saya tidak memiliki batasan teman, jadi saya bisa berteman dengan Anda maupun semua masyarakat Indonesia yang add Official LINE Account saya. 😀

Yuk Add Official LINE Account saya

 

Puji Tuhan, bersyukur ternyata Official LINE Account saya “@AndhikaWijaya” adalah Official LINE Account PERTAMA Business Coach di Indonesia. Soalnya kebanyakan teman-teman artis dan perusahaan besar yang menggunakan Official LINE Account.

Jadi di Official LINE Account, kalau Anda cari, belum ada seorang Business Coach di Indonesia yang menggunakan atau memiliki Official LINE Account 😀 dan saya sangat bersyukur bahkan berterima kasih kepada teman-teman yang sudah membantu dan sudah bergabung dalam Official LINE Account saya.

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/geNBMR
X