Hai Sahabat yang Luar Biasa,


Banyak orang yang bertanya kepada saya baik di Email, Facebook dan Twitter tentang, “Pak, Bisnis Online/Internet apa yang menjanjikan untuk pemula seperti saya?”.

Well, sahabat yang ingin saya tanyakan adalah Apa sih paradigma Anda ketika mendengar Bisnis Internet?. Apakah Duit berlimpah?. Apakah Dollar yang puluh ribuan setiap bulan?. Apakah cara mudah menjadi kaya?. Kalau itu yang Anda pikirkan, Jangan pernah terjun dalam Bisnis di Internet.

Sebagai seorang Konsultan, saya harus mengatakan secara jujur kalau tidak ada Bisnis Internet yang dapat memberikan kepastian atau yang menjanjikan Anda akan menghasilkan duit banyak atau kaya dalam sekejap dalam waktu yang singkat. Semuanya membutuhkan Proses, Trial & Error.

Karena Bisnis Internet adalah Bisnis. Pasti ada untung dan rugi, pasti ada ramai dan sepi. Sama halnya seperti Anda menjalankan Bisnis. Bedanya adalah segala aktifitas dilakukan secara Online dan modal relatif lebih kecil.

Dalam Bisnis di Internet, Anda juga memerlukan Modal.
Dalam Bisnis di Internet, Anda juga memerlukan Produk Jual.
Dalam Bisnis di Internet, Anda juga memerlukan Toko (Web/Blog).
Dalam Bisnis di Internet, Anda juga memerlukan Strategy Marketing.
Dalam Bisnis di Internet, Anda juga memerlukan Database Pelanggan.

Jika sudah sangat berkembang maka,
Dalam Bisnis di Internet, Anda juga memerlukan Public Relation.
Dalam Bisnis di Internet, Anda juga memerlukan Content Strategy.
Dalam Bisnis di Internet, Anda juga memerlukan orang-orang yang support Bisnis Anda.

Jadi tidak ada Bisnis Internet yang dapat memberikan kepastian atau yang menjanjikan Anda akan menghasilkan duit banyak atau kaya dalam sekejap.

Jika Anda sebagai pemula, mulailah mencari Produk apa yang ingin Anda jual di Internet, Buat Web/Blog dan mulai gunakan Strategy pemasaran Anda.

Cara Menghasilkan Duit di Internet adalah Build Your Business and Make It Profit (Bangun Bisnis Anda dan Buat itu menjadi Penghasilan/keuntungan).

Lalu bagaimana kalau saya ingin memulai Bisnis Internet, tapi Modal saya terbatas?.

Well, jangan mulai Bisnis Internet..!. Mulailah dari Internet Marketing terlebih dahulu atau jadilah seorang Affiliate Marketing terlebih dahulu dengan menjual dan memasarkan produk orang lain dan mendapatkan Komisi Penghasilan dari setiap produk yang terjual melalui Anda.

Saya berharap, Anda tidak lagi salah tentang Bisnis di Internet dan dapat memulai dengan benar dan tepat. 🙂


Jangan lupa berikan Komentar terbaik Anda, karena nantinya akan menjadi Backlink buat BLOG Anda.

BTW! : Let’s me know kalau Anda membutuhkan layanan”Powerful Branding Blog, Branding Online Shop, Branding Minisite, Branding Facebook Page, Powerful SEO, Advertising Services“, silahkan dapat langsung menghubungi saya melalui Contact Page, via Business Phone: 821-8344-9370, atau melalui email: Service@AndhikaWijayaKurniawan.com. Dan mari kita Diskusikan bersama untuk Keberhasilan Anda.

All The Best, Success in Life, Success in Everything you do and God Bless You.


Your Successfull Partner,

-- Bagikan dengan shortlink: https://is.gd/tUgQec
X