Masih Perang Harga Dengan Kompetitor?.

Jaman sekarang bukan lagi jaman perang harga, kenapa?. Karena jaman sekarang, setiap harga memiliki pasarnya sendiri.

Beberapa klien saya dan bahkan ketika saya di undang untuk mengisi acara seminar, banyak sekali peserta seminar yang bertanya tentang permasalahan ini, cara jualan tanpa perang harga.

Kebanyakan dari mereka masih sering melakukan perang harga terendah untuk mendapatkan penjualan, apakah Anda juga melakukan hal yang sama?.

Apa yang harus dilakukan agar tidak terjebak dalam zona perang harga dengan kompetitor?.

Pahami dulu bahwa ada 3 (tiga) jenis pasar atau market yaitu:

  • Low Market
  • Medium Market
  • High Market

Yang dalam keseharian dikenal dengan pasar kelas bawah, pasar menegah kebawah, pasar menengah, pasar menengah keatas dan pasar tingkat atas.

Agar tidak terjadi perang harga, maka naikan value Anda dan naikan harga Anda. Karena kalau Anda naikan harga, otomatis kompetitor tidak akan diam dan mereka akan ikut naikan harga juga. Kenapa?. Karena semua pebisnis dan pedagang tentu mau untung banyak kan?. 🙂

Jadi, ketika Anda naikan value dan naikan harga, dan kompetitor mulai mengikuti Anda, maka Anda berhasil menjadi market leader.

Ketika kompetitor mulai naikan harga, maka Anda tambahkan lagi value lain dari value sebelumnya yang sudah ada, sampai produk/jasa Anda hanya bisa dibeli oleh pasar yang menengah keatas dan secara otomatis pasar Anda akan berubah menjadi pasar kelas menengah keatas dan atas dengan value dan harga yang sudah Anda ciptakan sebagai market leader. 🙂

Jadi, jawaban cara jualan tanpa perang harga adalah naikan Value dan naikan Harga serta jadi Market Leader!.

Shares

 BONUS UNTUK ANDA! 

Siapa lagi yang mau mendapatkan BONUS
2 VIDEO + EMAIL SERIES dari saya yang akan membantu MEMAHAMI BISNIS ONLINE dan MENGHASILKAN UANG DI INTERNET dengan TEPAT & BENAR?.
close-link
Jangan Dibuka!
X